Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
November 20, 2008

ARRGHHHH~ HORRIBLE !!


Judul : Never think about suicidal*
*tidak pernah berpikir untuk bunuh diri
Materi :
- Kertas ulangan dengan nilai sempurna*
- Kamera HP 3.2 mp autofocus without flash
Software :
- Adobe Photoshop 7.0 (versi jadul gg usah tinggi")
Brush n Filter :
- Dikotak katik ampe semuanya keliatan efek diremes
Description :
Sebetulnya gg dibutuhin keahlian tinggi dalam membuat efek ini, terkadang emang manual satu - satunya jalan agar bisa sempurna, hihihi

Aduh, kembali lagi terjadi,, PB lagi T.T. Tapi kali ini, bukan PB IPS atau IPA seperti biasanya tapi sekarang pelajaran yg, hmm mungkin bakal diketawain kalo ampe PB, SenBud(Seni Budaya). Emang c, jujur aj, gw gg belajar dan hal ini juga dilakuin ama sebagian besar temen sekelas gw. Materi 1 Bab, gg pernah dibahas, cuma dibaca doang di kelas n itu pun gag ampe sepuluh yg bener" dengerin, hahaha. Emang kasian ini guru (idih, amit" kasian'in ni guru), ampir semua cowok di kelas gw ngerasa guru ini sedikit nggag adil, ap emg cowok" pda gg bisa? Aduh gag twu dhe, gg penting bgt mikirinnya, pusing banget gw mikirin hal ini. Ampe gw twu, lw juga pasti pusing baca nii posting. Tapi karena gg ada bahan buat postingan, yah terpaksa nulis hal yg $%@^#@ ini . .
to be continued

~bzz, dah malem nii, bobo ah . .

Facebook | Become a fan on Facebook