Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Oktober 31, 2008

Tahukah Kau ?
Saykoji v.s JoeFarizal

dah lama gg nonton infotainment, ampe ketinggalan berita ini~

Udah denger lagu dari Saykoji yang berjudul Tahukah Kau (kalau belom, klik di sini)?
Lagu yang emang memiliki lirik yang dalem ini, menceritakan tentang manusia yang jarang bersyukur atas apa yang dianugrahin Tuhan buat mereka dengan menyia-nyiakan hidup tanpa perbuatan yang berarti. Tapi kalo masalah di copy ama rapper Malaysia apa udah pada tau?
Lama gak nonton infotainment buat gue ketinggalan ama berita yg satu ini. Gw aj baru tau setelah liat di official myspace n youtube nya Igor. Gag disangka, ternyata Joe Farizal, rapper Malaysia ini tampil dengan gaya nyaris seluruhnya mirip ama Igor Saykoji, dan memasukan lagu Saykoji yang berjudul Tahukah Kau ke albumnya tanpa ijin ato ngomong" dulu ama Saykoji apalagi gag banyak merubah aransemen lagu aslinya. Mau denger kayak gimana Tahukah Kau versi Malaysia?

Tahukah Kau - Joe Farizal

And yang gue seneng Saykoji gag tinggal diam and ngebales Joe dengan lagu berjudul Copy My Style, yang langsung nyedot perhatian orang dan lagu Copy My Style(klik untuk lihat video) atau bisa kamu download MP3nya di sini .
Tapi setelah baca" lagi dari blog MySpace nya JoeFarizal, dia sempet posting tentang pengabulan permohonan maafnya JoeFarizal dari Saykoji, dan tertulis kalo Saykoji gag bakal permasalahin hal ini lagi . Gag tau deh jalan apa yang diambil ama Saykoji buat nyelesain hal ini, tapi yang penting intinya sih udah beres .

Saykoji emang keren, hahaha~


Facebook | Become a fan on Facebook