Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Oktober 21, 2008

Selamat Buat Stella & Esther - Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMP St.Yakobus 2008/2009

semua yang ada di sini cuma pendapat

Hari ini SMP Santo Yakobus ngadain pemilihan ketua & wakil ketua OSIS. Pemilihan ini diadain setelah hampir dari seminggu yang lalu ketiga pasangan(Stella-Ester, Olivia-Novita, Daniel-Maureen) ngadain kampanye ke kelas-kelas . Tapi sayangnya gw gag sempet ngeliat kegiatan mereka kampanye karena gw dipanggil keluar kelas buat ngerjain proyek YakobusCupIV . Haduu sayang banget iah, tapi yang lebih disayangin lagi, kayaknya kampanye taon ini kurang mendapat simpati dari murid-murid, buktinya sebagian besar temen" gw masih bingung mau pilih yang mana. Emang sih, proses pemilihan yang melibatkan seluruh siswa ini terakhir kali diadain 2 tahun yang lalu! Karena tahun kemaren pemilihan cuma ngelibatin semua anggota OSIS dan cuma memakan waktu kurang lebih 10menit karena FPK tahun kemarin itu nggag jalan sama sekali . Nah tahun ini gw juga sedikit kecewa ama salah seorang calon yang gw ajuin. Menurut gw dia pantes" aja buat jadi ketua OSIS dibandingin calon yang satu lagi . Tapi karena calon gw memilih pasangan wakil yang menurut gw masih belum layak, gw terpaksa untuk jatuhin pilihan gw ke calon yang satu lagi dan apa mau dikata, calon ini menang dan gw lega (fiuhhh) . Bukannya gw terpaksa dukung calon ini, tapi gw juga berpendapat kalo calon yang ini juga punya kelebihan tersendiri untuk mimpin OSIS tahun ini. Menurut gw Ketua OSIS tahun ini adalah sosok yang berbeda 180' dengan Ketua OSIS sebelumnya dan hal ini mungkin akan menciptakan suasana yang beda dari OSIS sebelumnya yang penuh dengan berbagai masalah yang sebagian besar berakhir dengan kekecewaan yang mendalam . Dan kata terakhir untuk menutup posting gue malem ini, ini semua cuma opini dari seorang rakyat di negri demokrasi, teserah lw mau komentar apa, n buat Stella & Esther
GOOD LUCK !

Facebook | Become a fan on Facebook