Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Oktober 16, 2008

Reuni Seru ama Lia


hwaaa,, (kenapa sebagian besar posting gwa berawal dengan hwaa??)

Oke, lupain masalah itu dan balik lagi ke topik. Hari ini gue ama temen" udah nyiapin acara reunian kecil-kecilan buat menyambut teman lama bernama Lia yang sekarang sekolah di pulau seberang(Bali? Sumatera? Kalimantan?), Singapore . Sebetulnya udah direncanain dari minggu kemarin sejak kita tau kalo Lia bakal dateng tanggal 9 Okt . Tapi terus diundur ampe tanggal 16 (hari ini). Kita janjian ketemu jam 3, tapi gw baru muncul sekitar jam stgh 5 n ketemu ama beberapa org seperti vala, noni, syapie, toto, cina, michelle yang lagi duduk" di foodcourt mall sambil dengerin cerita-cerita Lia(lw kata dongeng). Gw yang bete dengerin mereka akhirnya mutusin ke Timezone ama Michelle buat maen MT(gw menang tipis) dan apalah itu(penghitung skor rusak, tapi gw menang) ampe piringan yang dipukul-pukul itu mental jauh . Abis itu kita jalan ke The New FashionHub(lebay) dan ketemu ama gyo dan theres dan dino. Akhirnya kita jalan-jalan tanpa tujuan yang jelas dan mutusin buat ke karaoke!(biasa dong..) Happy Puppy atau anjing girang , hahaha . Dan disana serba hancur, naek-naek kursi, ngobrol, milih-milih lagu geje dan laen-laen, tapi yang paling seru pastinya pas nyanyiin RACUN DUNIA ama I LOVE U BIBEH yang kacaw balaw . Suara gw yang rendah, bercampur ama suara temen" yang tinggi" . Kalah lhaa gw, abis itu datanglah si gary dan akhirnya kita ngelanjutin sampe diakhiri sama I LOVE U BIBEH yang katanya kedengeran ampe depan . hahaha, serba gokil dagh .

ps: Lia, foto komplitnya akan segera di upload

Facebook | Become a fan on Facebook