Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Oktober 15, 2008

Lembaga Peradilan = LemPer

hari yang aneh kocag

wadaw, teman" hari ini gila abis ! Banyak kejadian di sekolah yang bikin gwa gag bisa berenti ketawa dari pagi . hahaha, sebelum lupa, langsung ajh gw ceritain .


SEMBUR MAUT
penasaran kan ama judulnya? ini kejadian waktu pelajaran Olah Raga. Pak Endar, guru OR gwa masuk kelas n bilang kalo hari ini ada latian lompat jauh. ok dhe, nah abis itu buat yang udah selesai ganti baju bisa langsung ke lapangan. Beberapa cowok yang emg udah kebelet maen langsung cabut ke lapangan diantaranya gwa, dino, stephen, willy, dll. Kita lompat"an di pasir sambil nunggu yang laen. Dan saat itu Stephen n Willy kayaknya lagi guyur"an air tanpa maksud yang jelas. Karena Willy tertarik gabung ama kita buat lompat di pasir, akhirnya dia ambil jarak n mulai berlari sekenceng mungkin. Nah tanpa kita sadar, ternyata Stephen udah nyimpen rencana licik n nunggu di kolam pasir. Dan saat Willy melayang setelah melompat, "BUFHHHHS!", tanpa kita sangka-sangka Stephen nyembur si Willy dengan air yang ada di mulutnya, weqzz(jangan" abis dipake kumur"). Sumpah, kalo lw ada di sana lw pasti ngeliad sebuah kejadian yang nyata dan jarang sekali ada, disembur saat melayang. Si Stephen udah kayak pemaen sirkus nyembur api. haduu" dasar si licik .

CELANA MOHAWK
kalo ini gw kurang tau pastinya, tapi kurang lebih seperti ini . Setelah OlahRaga dan melupakan masalah SEMBUR MAUT, anak IX A ganti baju, dan sayangnya bel istirahat udah bunyi n WC cowok udah kayak Mangga Dua(rame bener). Nah c J dan W (dirahasiakan karena aib) juga dateng ke WC sambil bawa celana biru yang ternyata robek n ngelambai-lambai, J : Tau ggg lw ini celana siapa? Celana W ! akakakak satu WC pun ketawa semua. "Lho kok bisa?" "Iah, tadi thu gw(J) ef'yu(bahasa smack down yg artinya mengangkat seseorang dengan mencekik, tapi dalam hal ini bukan cekik beneran) si W, gag tau nya c W jatohnya ngangkang n BREKK , gag tau nya celana nya robek dari resleting ampe lobang p*****(maav)" Dan spontan satu WC ngakak semua bayanginnya n c J juga cerita kalo ternyata dia terpaksa pinjemin celana nya ke W buat ke koperasi n beli celana baru dari hasil patungan mereka berdua, jadi c J nunggu d WC(bayangin dah thuu) . akakakakak

LEMPER
Anda pasti tahu lemper ? Makanan tradisional yang terkenal maknyus . .
Tapi bukan itu yang saya maksud! Ini tentang Dino, waktu pelajaran
PKn bersama Bu Henny tadi, Dino dikasih hukuman buat kerjain soal di papan tulis karena bajunya gag rapih(Bu Henny ini terkenal sangat konsisten dengan motto nya yaitu kerapihan). Nah Dino dikasih soal untuk jelasin apa arti dari Yustisi, padahal gag pernah sama sekali ada penjelasan yang nyambung ama kata yustisi. Si Dino pun bingung, jadi dia hanya bisa jawab ngasal yang gag perlu ditulis disini karena sangat tidak diperlukan. hehehe . Sampai akhirnya tebak-tebakan dimulai..
Bu Henny (H) : Dino, ini salah
Dino (D) : Apa bu? Saya gag tau .
H : Harus tau .
D : DPR MPR
H : Jawabannya itu apa atau apa (menulis ......... atau .........)
D : Apa ya ..? (kelas mulai berisik)
Kelas : Lembaga Masyarakat , Polisi , Pengadilan , bla bla bla
H : Tuh tadi ada yang sebut
D : Lembaga masyarakat
H : Lembaganya bener, masyarakat salah .
menebak dan terus menebak
H : Ia, bener, lembaga peradilan, atau ...
D : LemPer , Lembaga peradilan atau lemper
Kelas : (ketawa) hahahahihihi bla bla bla

Facebook | Become a fan on Facebook