Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Oktober 31, 2008

Happy Halloween !

CRISS ANGEL BUILDING LEVITATION REVEALED!
TRICK OR TREAT?!
emang keren ini video, lihat baik" badannya pas melayang!
*dianjurkan pause dulu, setelah downloadnya full baru play*

oke, lupakan betapa amazingnya video itu, hohoho^^. Gimana hari halloween kamu? Apa ada yang masih pertahanin tradisi ini dengan bagi permen? Sebetulnya hari ini gw berencana mau ngebagi permen, tapi lupa bawa duit(bodoh) hahaha . Hari ini sekolah gw malahan ngadain sebuah acara makan-makan kue tradisional dalam rangka Hari Pangan Nasional . Jadi setiap murid disuruh bawa kue tradisional minimal 2 buah . Sebetulnya dari kemarin pagi pas ada seminar dengan tema serupa(pangan) gue udah bingung mikirin apa yang harus gw bawa . Malemnya gw cepet" online buat meminta bantuan teman(kebiasaan buruk). Dan akhirnya dapetlah info dari Victor kalo dia nitip sama Kriz(yes~ hahaha), jadi gw mutusin buat nitip sama Kriz, tapi kriz tak kunjung online, jadinya titip pesen lewat victor dhe, trus offline. Eh gg taunya nyokap lagi pesen bermacam-macam makanan ama tukang kue langganan(by phone), jadi gw juga nitip risol n lemper buat besok, sekalian jaga" kalo Kriz gg bawa. Paginya, kue dtg n gw bawa 3risol n 3lemper ke sekolah dgn harapan abis(males bwa plg lgy). Sebelum bel bunyi, Kriz dateng ke kelas gw buat ngasih kue titipan, dia memberi gw kue mangkok ama bika ambon. *PreMemory sampai...* . Bu Ima lewat on air bilang kalo sekarang waktunya buat nyiapin meja n siap" makan, oke kelas gw segera buru-buru beresin meja(dah pda laper). Argh, tapi ap yang terjadi? renungan sebelum makannya lama bgd! Karena dah pada ngiler, jadi diem" pada nyari" tempat yg deket ama makanan enak . Amin, doa selesai, tancap! Semua langsung berebutan makanan, hahaha, apalagi moaci yg dibawa Ryan, laris manis dagh . Nah, setelah kenyang n bosen, cowok" pada maen dorikardo, eh domikado maksudnya, tapi rada diplesetin . Apa hukumannya? Lepas 1 kancing, n pada putaran pertama yg kena Stephen sampe akhirnya Stephen kena 3 kali! haha, gw?? kena skali doang . ahahay~ akhirnya game selesai karena disuruh berenti ama guru, hehe . "puas dagh bugilin stephen~"

NB: gyo, sorry, lupa bawa duit gg jadi bagi permen

Facebook | Become a fan on Facebook