Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
September 25, 2008

YEAH! Dream come true!

hohoho

hore!! akhirnya 1 mimpi di wishlist gw terkabul lagy . Hari ini di skul gw ada penerimaan rapot buat yang masuk di sepuluh besar . "Dhuu, masuk gag iah?" itu yang gw pikirin dari hari Senin . Sumpha, dari kemaren malem(24/9) ntuu gw udah stress mikirin hari ini, perut gw sakit , susah tidur, pkoknya stress gtu dhe. Hari ini gw bangun dgn rada lemes gra" tidur malem, n mulai lagy kepikiran soal sepuluh besar , haduuu . Jadi dikit" w bengong mikirinnya . Tapi klo dipikir" gw c optimis buat masuk 10 besar, walaupun stelah twu bberapa nilai mid langsung sdikit pesimis .

Dan akhirnya, tba waktunya buat diumumin . Dibacalah rank 10, 9, 8 n 7 ma Mr.Yoba . wah, mulai pesimis nee, gw jatohin kepala gw ke meja tanda berakhirnya harapan. pupus sudah . rank 6 dbacain n bukan gw . makin tertidur lha gw di meja . tapi di bagian yang ke lima , EDWIN .

?????

Serentak satu kelas cengo n gg ada yang tepok tangan lagy (jaad bgd c lw pda!) . Gw juga kaget n ngangkat kepala gw . YEAH I GOT IT GUYS ! hahaha, sekarang kata itu yang ada dipikiran gw. Gw seneng bgd! setelah taon kemarin gw gagal masuk 10besar n mejeng di posisi 11, tapi taon ini dapet yang ke lima, dhuu *mujizat itu nyataaa...
akakakak, thx ya buat smwa pembaca n kawandh" udnhz!blog . Doa kalian mujarab .
ahahay~

words of the day : argh! gw pengen bikin blog biar pinter . . (by Fernandi)


n buat kawand" yang mo ngedownload lagu itu, kamu bisa klik disini
*klik kanan trus pilih save link as

Facebook | Become a fan on Facebook