Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
September 19, 2008

UTS Berakhir : YES!!

Lagi-lagi kesibukan udah menunggu

fewh,, UTS dah berakhir, gag kerasa iah . Emang, rasanya UTS kali ini ceped bgt, gag twu dhe kenapa . Setelah 1 minggu gw nge'break (don't do anythin on net) rasanya banyak yang udah numpuk di jadwal kegiatan gw n pengen cepet" gw lakuin

desain ulang blog yakobus cup (http://yakobuscup.co.cc)
hmm, blog ini emang bakal jadi klimaks dari semua karya gw di yakob. Because setelah ini gw bakal bener" mantepin diri bwat ngadepin ujian kelas IX . Jujur ajh, gw gag nyangka kalo gw udah berbuat banyak untuk event" skolah, dimulai dari juara I desain logo IVORY yang mengantarkan gw untuk ikut di tim IVORY the last crew bwat bikin edisi ke 4 . Setelah itu berlanjut lagi ke persiapan event tahunan SPY (Semarak Pentas Yakobus) yang full gw desain dari logo sampe semua spanduk(cape bgt) . Setelah itu mulai desain undangan natalan sekolah yang ribet banget . Bikin profil sekolah yang membuat gw sering pulang sore . Setelah itu gw full suport lagi bwat TeaWalk, dari logo ampe semua spanduk . Tapi yang bikin gw seneng, ternyata tempat TeaWalk itu adalah tempat shooting film kontroversial Kawin Kontrak, akakakakak (gag penting dhe) . Setelah itu, gw mulai aktif di OSIS KelapaGading a.k.a Sanglibels, walaupun bukan tim inti, tapi w gag kalah repotnya sama tim inti(hehehe). Dan yang terakhir YakobusCupIV ini jujur ajh, klo dibilang full support gag juga iah, soalnya logo YakobusCup harus disamain dari taon ke taon . Nah, dah berapa tuh, banyak bgt kan . Belom lagi embel-embel laen kayak nametag n kaos setiap event, n desain kartu pelajar yang terbaru yang akhirnya juga dijadiin inspirasi bwat nametag guru . Sebetulnya w masih diminta bwat bikin wab OSIS tapi w masih ngerasa blom jago di hal itu, so gw nolak .

bikin design layout blog baru
udah pada bete kan liat layout yang ini, nah sabar iah . layout yang baru bakal keluar bentar agy, n kalo pada tanya kenapa belum keluar, karena gw desain sendiri layoutnya n w gag mau pake desain org karena bagi w, kalo bisa sendiri kenapa enggag . (betul ??)

atur pendaftaran buat yang tertarik sama YakobusCupIV
buat anak yakob yang tertarik ama YakobusCupIV n mo ikut nulis di blog YCUP, kalian bisa daftar langsung di http://yakobuscupiv.co.cc . Sorry buat yang laen, ini cuma baru berlaku buat anak yakob doang . Nah, kamu tertarik juga?
Gue tunggu registrasi lw sampai pertengahan Oktober .

Regards , udnhz!

Facebook | Become a fan on Facebook