Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
September 06, 2008

LDK OSIS 2008/2009

kwandh, baru plg nee .
cape bgt . .

LDK bwat OSIS taon ini diadain di Cibodas tepatnya di Pondok Pemuda dan untungnya gw sebagai senior OSIS juga diajak bwat nemenin Luci n OSIS baru sbg kk pendamping (cie ilhaa)
Bwat hari pertama (4/9) sampe siang hari kedua (5/9) kita abisin di outdoor
Acara-acaranya asik dhe mulai dari bareng" bikin tenda, sampe maen ayam petok" bebek .
(bingung namanya apa, akakakakak) abis kedua acara itu jadwalnya buat mandi .
waduh, dingin bgt dhe airnya, gag nahan . Abis mandi gw masih nyempetin bwat maen di kapal yang lagi gag dipake di danau, waktu itu lagi ada beberapa ank kecil warga sana yang lagi maen juga, so gw ijin sma mreka buat naek kapal sekaligus ambil beberapa gambar(foto) yang bakal gw publish nanti . Kalo di Cibodas, jam 6 sore itu udah kayak jam 9 malem ajh, gelap n pencahayaannya kurang bgt .

Malem harinya panitia ngadain Jejak Malam yang as known as Jurit Malem, gw n Luci diminta bwat jaga di Pos 2, pos yang paling jauh n bwat kesana harus lewatin terowongan buaya yang rada serem n bagema kalo kita bersuara ato jalan . Di Pos 2 kita bikin game yang namanya borgol, jadi yang 2 orang itu diborgol silang dengan tali rafia, dan mereka harus misahin diri tanpa ngelepas ikatannya itu . (repot kan?~akakakak) Bahkan ampe ada yang jumpalitan bwat ngebuka nya, tapi sebetulnya kuncinya gampang bgt .

Hari kedua! Hari ini (5/9) dibuka dengan perjalanan ke air terjun yang ngabisin waktu 15menitan, setelah sampe di sana kita maen-maen air GeJe gtu. . . tapi sayangnya pas foto-foto gw gag ikut karena kaki gw keram karena kedinginan (brrr.....) setelah dari sana kita jalan ke danau yang makan waktu stgh jem'an . n karena w rada sok tahu waktu itu, 7 orang yang ngikutin gw jalan paling depan nyasar . feeling udh mulai gag enak karena kerasa kayak anak ilang, hwehwehwe . Kita putusin buat mundur lagi n akhirnya ketemu sama rombongan .
15 menit setelah kita lanjutin jalan kita sampe dhe di tujuan n sekarang waktunya buat outbound! Outbound nya ada macem" mulai dari Rafting, Trustfall, sampai Flying Fox yang nyebrang danau sedalam 6meter!! Sayangnya, gw n Luci cuma sempet bwat maen Rafting .

dan tiba waktunya bwat Final Project yaitu kerjasama bawa lilin menuju target, tapi gag gitu gampang, karena panitia dah siap mengokang senjata airnya bwat nembakin mreka . hahaha
tapi karena kita ditipu, akhirnya mreka berhasil (huuh . .) Karena hari itu Keke ultah jadi gw ngejer dia n nembakin dia sampe nyerah pake air yang w ambil dari danau . (weqzz)
Sampai malem, peserta LDK terus ikut session sampai pada bobo jam 11 .

Met pagi dunia! (hari ketiga) Akhirnya..
Hari ini hari kita bakal balik ke Jakarta, hmm . .
Jujur ajh, hari ini gag ada satupun peserta yang mau mandi (akakakakak)
Tapi it's okay, itu baru kompak (swt~hahaha) . Diawali dengan session presentasi proposal, sampe struktur pengurusan OSIS, n dilanjutin makan pagi, session lagi, snack, n waktu senggang yang kita isi bwat foto-foto (tunggu iah! ntar bakal w upload) . hmm... Kita pun siap" bwat ke bis n waktu gy beres" ada pengamen yang hebad bgt bikin liriknya n nyanyi di bis . . haha
gag usah w critain dah. . pkuknya Ahmad Dhani juga kalah . . wkwkwk (xorry)

yaph! perjalanan cuma makan waktu 2stengah jam n w tertidur.
jadi maap yah gag bisa cerita . tapi pkuknya di bis itu pada mabok smwa
hahaha, ok dh kawandh sekian cerita gw . thx bwat smwa yang dah doain gw agar selamet balik ke Jakarta lagi . . Love You All!

liat juga versi ririzh

Facebook | Become a fan on Facebook