Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
September 20, 2008

Friendster now easily could be HACKED

kok bisa ?? gimana?

prlu kalian twu, sebetulnya hack meng hack friendster ini udah marak sejak jaman PerangDunia II (hah??ngmg apa c lw?) . Salah" maksud gw sejak jaman Overlay Layouts . Overlay Layouts (OL) adalah sebuah script yang dipake untuk mengcostumize profile kamu dengan kode HTML, jadi isinya bika kita bikin sendiri pake HTML trus di convert jadi OL . Overlay Layouts ini dipopulerin sama MarkyTrigger, yang sempet kerja sama ama friendster team buat ngembangin overlay layouts ini . Akhirnya friendster ngembangin OL supaya bisa ditaro coding buat comment, add as friend, dll . Tapi beberapa musim setelah menjamurnya overlay, friendster menutup segala akses untuk menggunakan OL . Kenapa? Nah ada beberapa versi ttg gosipnya neh
  1. friendster nemuin sebuah overlay profile yang isi nya mengandung konten dewasa, n lebih keliatan kayak web bokep daripada profile friendster .
  2. OL lebih sering dipake oleh org" yang jago HTML sebagai alat buat ngehack profile org yang masih buta ama HTML
nah, karena hal itu friendster menolak lagy akses OL dan bahkan memperingatkan orang" yang nyebarin berita ttg OL di bulbo ato testy .

Nah, akhir" ini beberapa forum emang lagi bahas friendster yang merenggangkan sistem keamanannya . Banyak yang anggep friendster lagy mancing hacker, biar friendster bisa mengantisipasinya . Emang c ada benernya, tapi kalaupun itu dilakukan . Profile yang udah di hack bakal lama untuk dibenerin . Setelah baca di forum", gw mulai mencari" siapa twu ketemu profile yang ke hack . n akhirnya ketemu sebuah fanprofile! mau liat? klik disini .

Setelah gw lacak dimana sumber hack itu, ternyata kode hack dikirim lewat testy dari orang Indo pula (hadu" kacaw nee org). Dan ternyata cuma berasal dari coding sederhana tag script dan link css . hwaa, hebadnya script ini . Sampai gw selesai nulis artikel ini, gw masih belum twu cara benerin thuu fs . Dan gw juga harus nyiapin pertahanan juga biar gag bisa di hack .

hmhmm . .
segini dulu dhe info dari gw
kalo gw udah nemuin caranya, bakal ceped" gw publikasi di sini .
sekian

Facebook | Become a fan on Facebook