Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
September 12, 2008

bzz . .

binun nee mau post apa,

aloh semua . . mo cerita nee
hmm, hari ini kan SMP harusnya udah pada pulang jam 12, tapi walaupun udah jam 1 lewat masih tetep rame lho! Apalagi di kelas IX E yang masih laris manis dengan PB mat dari mam yuli . hehehe
mau twu knp?
Hari ini adalah hari terakhir bwat SMP nyelsain PB-PB n susulannya , bkoz minggu depan kita bakal UTS . Sebetulnya, kemarin itu gw ada 4 ulangan sekaligus, yaitu Susulan Mat, Ket Jas n PB IPA n IPS. Tapi karena IPS gw masih gagal jadi hari ini harus PB2 (T.T). Tapi kabar baik, susulan mat gw cepe (100) dua dua nya lho!! akakakakak
bwad anak" paskib, xorri iah gag bisa ikud nntn, td plg PB udh kesiangan

sebelum post gw udah ngeupdate beberapa fitur di blog kesayangan gw ini, yaitu penambahan akses komen n backlinks(till now is still don't understand what it is) Hahaha, tapi gpp lhaa, soalnya stwu gw blog" emang wajib ada tempat bwad komennya . .
nah itu dlu dhe kawandh

minta doanya iah! biar nilai Mid bagus" n bisa masuk 10 ato bahkan 5 besar .
amiinn .

n gag lupa juga gw ucapin Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bwad yang ngerayain
moga" puasanya full n diterima ma yang di atas . amin

Facebook | Become a fan on Facebook