Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Juli 20, 2008

Tenang Di Dunia Sana . . .

buzz~ Kemarin-kemarin gue baca sebuah artikel tentang seorang blogger di Kompas Muda 18 Juli 2008 . Artikel itu ngebahas tentang salah seorang crew Kompas yang udah "berpulang" beberapa hari sebelumnya . Di sana ditulis kalo walaupun Santi (crew yang meninggal) udah tiada, tapi blog n fs dia masih dirame'in sama comment-comment ato testy dari beberapa kerabatnya yang ngucapin duka cita, kata-kata selamat tinggal atau sekedar ngelepas kangen dengan kirimin testy ke fs Santi . Dan asal kalian tau kejadian itu gak hanya baru kejadian sekali ini aja . Beberapa waktu yang lalu gue juga pernah baca beberapa artikel tentang seorang blogger yang sebenernya gak tralu terkenal di lingkungan dia. Tapi ternyata saat hari-hari pemakaman dia, keluarga dia kebanjiran kiriman bunga .

Nah, setelah di cari tahu darimana asalnya kiriman-kiriman itu, ternyata itu semua kiriman dari temen-temen dia yang kenalan lewat blog atau pembaca tetap blog dia . Wah gmana thu guys .

Asik juga iah punya temen blogger kayak gitu . hehehhe

Yah.. bagi gue itu semua tuh bisa aja kejadian sama kita, asal kita nggak ngejelek-jelekin seseorang ato kelompok di blog kita . Because kalo kita begitu, belum tentu banyak orang berpihak sama kita .

Ya khann?? Xo keep polite while blogging iah !

Facebook | Become a fan on Facebook