Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Juli 20, 2008

Hailo! This is 'nana' bear !

Hahaha, gmana layout terbaru gw ?
wkwkwk, d desain khusus lho xama gue n teman gw nana .
karena gw bingung mo namain aph , gw kasih nama nana ajh .
hehe,, lucu iagh .
w jga beranggap begitu . waktu pertama kali gue ngeliat gambar itu di buku les dia .
gue terobsesi banget sama thu beruang .
lucu abiz . wakakakakak .
so gw minta dia gambar konsepnya ulang dengan pensil .
Akhirnya gw edit dhe di kompie .
Ini baru yang berupa goresan . Untuk design 'nana'bear selanjutnya udah lebih berbentuk . Jadi tongkrongin ajh udnhz.blogspot.com dan kamu bakal ketemu desain 'nana'bear yang paling baru setiap kali update nya .
I hope u all like it ! (termasuk si nana)
wakakakak ~with lavf n creative .
~udnhz'

Facebook | Become a fan on Facebook