Udnhz Edwin official blog ! Catatan kehidupan seorang udnhz yang biasanya penuh hal-hal aneh, yang dibahas dengan nggak biasa dan sangat membuang-buang waktu bila anda membacanya.

Edwin // Udnhz

graphic and web designer
male, single . 17th April 1994
St. Yakobus JHS grd. 9
photostream
Juli 20, 2008

DVD : Desu Notu (DeathNote) 3.5 * wajib ditonton !

buzz~ Tepatnya film ke tiga setengah ini berjudul "L Change The World" .
Setalah keberhasilan
2 film pertama nya "Live Action Movie" dan "The Last Name", Deathnote memang dilanjutkan ke seri 3 yang berjudul "Nightmare Detective" .
Tapi karena cerita DeathNote sebenarnya sudah berakhir di "The Last Name", hubungan cerita dari film ke dua ke film ke tiga bisa dibilang kurang nyambung .

Oleh sebab itu penulis DeathNote (Tsugumi Oba) kembali mengangkat cerita yang diambil dari komik ciptaannya yang berjudul sama
ke film yang diberi judul "L Change The World" .

Dalam film yang mengambil setting di pertengahan film "The Last Name" ini, cerita sangat terfokus ke Lawliet a.k.a L (masih diperankan oleh Kenichi Matsuyama) yang
sedang menghadapi kasus terakhir dalam hidupnya, karena konsekuensi nya yang telah menuliskan kematiannya 23 hari lagi di buku Deathnote .

LDalam jangka waktu 23 hari ini L terpaksa terlibat dalam sebuah kasus yang berbahaya dan mematikan .
Sebuah organisasi bernama "Kapal Biru" membuat sebuah virus demi mencapai impian mereka untuk mengurangi populasi manusia di muka bumi .
F, salah seorang agen L memutuskan mengorbankan dirinya datang ke desa yang tercemar .

Pengorbanan F pun membuahkan hasil. Walaupun dia akhirnya mati, tapi F berhasil mendapatkan data-data dan menemukan seorang anak laki-laki
(yang nantinya akan diberi nama Near, penerus L yang harusnya sudah siap menjadi penerus L dan akan melawan Mello dalam versi komik) yang ternyata
kebal terhadap virus tersebut . Near akhirnya bertemu L, mereka terus mencari cara untuk membuat vaksin tersebut .

Sampai akhirnya masalah besar terkuak
salah seorang professor (yang mengaku K) dari badan penelitian ternyata adalah sumber dari segala rencana pengembangbiakan virus tersebut . Vaksin yang sudah dibuat akhirnya
terpaksa dihancurkan agar tidak sampai ke tangan "Kapal Biru" . Tapi sebelum itu Profesor Nikaido (pembuat vaksin) memberikan sebuah petunjuk pada anaknya Maki dan menugaskannya menemui L .

NMaki akhirnya menemukan L dan tinggal di markas L . Tanpa diduga ternyata "Kapal Biru" yang licik dan pandai berhasil membobol keamanan dan masuk ke markas L .
Maki yang shock mencoba menghalang mereka dengan menusukan virus itu ke tubuhnya .
Karena sebuah keberuntungan, Maki tidak langsung mati tetapi masih bisa melarikan diri bersama L dan Near .
Saat sedang melarikan diri, mereka bertemu dengan seorang agen FBI Jepang, Suruga yang akhirnya membantu mereka melarikan diri dengan mobil gulali (Angel Crepe) .
Kocagnya Suruga ini dianggap L sebagai orang untuk jadi pengalih perhatian "Kapal Biru" . L yang tidak kehabisan akal akhirnya bertemu dengan Prof Koichi Matsudo, rekan kerja Profesor Nikaido yang menurut L bisa membantu mereka .
Sebuah bencana membuat mereka panik , mulai muncul tanda-tanda yang dilihat Maki sebagai tanda - tanda positif berkerjanya virus itu di tubuhnya .
Padalah sisa hidup L sudah kurang dari 6 hari lagi . Bagaimana L memcahkan kasus ini ?? Ketegangan sangat terasa di klimaks film saat L mencoba untuk menyelamatkan Maki dan orang-orang di sekitarnya .
Penasaran? Tonton aja DVD nya . . . hehehe, dijamin kamu gak bakal kecewa kayak kecewa nya kamu nonton nightmare detective . ~peace udnhz'

Facebook | Become a fan on Facebook